Semua Tentang kopi

Pohon Kopi Arabika


Pohon Kopi Arabika



Harga : 35.000
JL BALAIDESA NO 28 JATIRASA,JATI ASIH BEKASI

Jual Kopi - kopi arabika dianggap Ethiopia hutan pegunungan di Afrika. tanaman kopi arabika tumbuh optimal di tempat yang dingin dan sejuk dengan ketinggian 1000-2000 meter. Curah hujan untuk jenis kopi arabika yang paling tepat antara 1200-2000 mm per tahun. Suhu lingkungan yang paling tepat untuk tanaman ini adalah di 15-24oC jangkauan. tanaman kopi arabika benar-benar menyukai jenis tanah kaya bahan organik. Bahan organik yang digunakan untuk sumber nutrisi tanaman dan melestarikan kelembaban. keasaman tanah atau pH 5,5-6 kisaran yang tepat.

Dalam penampilan, pohon kopi Arabica memiliki bentuk yang relatif singkat terlihat seperti tumbuhan perdu dengan tinggi hanya sekitar 2-3 meter. Ketik batang memiliki postur tegak dengan bentuk bulat. pohon kopi arabika memiliki banyak cabang. Untuk daun, daun cerah kopi arabika hijau sebagai memiliki lapisan lilin, jika sudah tua, daun berubah menjadi hijau gelap. Daun berbentuk sedikit oval atau memanjang dengan ujung agak meruncing lembaran. Dasar daun agak tumpul dan memiliki batang pendek dengan menyirip daun struktur tulang.

tanaman kopi arabika mulai menghasilkan bunga setelah musim hujan. pohon bunga kopi tumbuh di ketiak dan mampu putih penyerbukan daun. Bunga-bunga arabika periode tanaman kopi dan menghasilkan buah, tanaman kopi arabika memerlukan periode kering selama 4-5 bulan dalam setahun. Biasanya, pohon-pohon Arabika mekar pada akhir musim hujan. Buah laykanya telur kopi berbentuk bulat, dengan warna buah hijau dan kemudian berubah menjadi merah terang saat matang. Ketika buah telah matang cenderung turun dengan mudah. Oleh karena itu, harus dipanen segera.

Tanaman Benih Informasi Arabica Coffee Beans:

Nama: Kopi arabika

Nama ilmiah: Kopi arabika

jenis arabika utang Sigarar

Asal Benih: dari biji

Ukuran instalasi saat ini: 50cm - 70cm

Iklim: Plains pertumbuhan yang optimal - suhu tinggi / 20-26c dingin

Persyaratan sinar matahari: sepanjang hari

Berbunga periode: pada bulan tertentu

Jumlah bunga per tanaman: puluhan bunga

Bunga Aroma: Sangat kuat

media kultur: tanah dan humus

Tinggi tanaman untuk datang: tinggi + - 3 meter dengan batang dan akar kecil
pupuk NPK sekali sebulan dengan daun, pupuk kandang dan 3 bulan: pembuahan.
Informasi tambahan: Kopi pendek, pohon besar kecil bisa berbuah, meskipun 1 meter start
berbuah pada usia 2 tahun dapat menghasilakan 1,5ton / ha / tahun.
Kopi arabika memiliki nilai ekonomi yang lebih tinggi daripada jenis lain dari kopi. Dari segi rasa, kopi arabika juga memiliki berbagai macam. bagaimana tertarik arobika menanam kopi?

Baca Juga : Sejarah Kopi Arabica

                 : Kursus Bahasa Inggris

                 : Kursus Komputer Baturaja

1 Response to "Pohon Kopi Arabika"

wdcfawqafwef